Menjadi Diva Mode Untuk Diri Anda - Ini Ide Yang Bagus


Apa busana? Sederhananya, itu adalah pakaian yang Anda kenakan. Semuanya, dari kemeja di belakang Anda dan sepatu Anda pada jumlah kaki sebagai mode. Apa yang membuat busana yang baik? Pilihan busana yang tepat untuk setiap situasi membuat busana yang baik. Artikel berikut menawarkan berbagai macam tips yang dapat membantu Anda membuat pilihan pakaian modis.

Tidak semua orang memiliki uang untuk mengumpulkan setiap pakaian tunggal mekanis di mana ada potongan aksen yang berbeda setiap kali mereka memakai baju. Namun, memiliki satu atau dua "wow" pakaian untuk acara-acara khusus, di mana Anda cocok dari dompet Anda untuk kalung Anda untuk anting-anting Anda, untuk sepatu Anda, dan banyak lagi seperti Lingerie Cantik.

Pelajari bentuk wajah Anda untuk menemukan pasangan yang sempurna kacamata untuk Anda. Untuk wajah bulat, memilih kacamata berbentuk miring atau persegi panjang. Jika wajah Anda miring, memilih kacamata bulat untuk melunakkan sudut tajam pada wajah Anda. Bagi mereka dengan wajah oval atau berbentuk hati, gaya apapun akan pujian fitur Anda.

Mencerahkan pakaian kusam dengan menambahkan aksesori cerah. Merasa sedikit membosankan dalam setelan bisnis abu-abu? Tambahkan tas merah untuk membawa kehidupan beberapa pakaian, atau memakai kaus berwarna cerah. Sebuah pakaian bagus dapat hancur oleh terlalu banyak dari satu warna, jadi gunakan aksesori untuk menggoyang ataupun Lingerie Seksi.

Tambahkan beberapa menyenangkan untuk lemari pakaian Anda dengan memakai potongan dengan beberapa cetakan yang menarik dan pola. Anda bisa memakai kemeja bermotif geometris atau rok bermotif bergaris. Anda bahkan bisa memakai sepatu hak animal print atau polkadot gaun. Apakah Anda menginginkan berkelas atau tampilan edgy, Anda dapat menemukan cetak atau pola yang sesuai dengan gaya Anda.

Jika Anda memiliki pendek, kaki gemuk, hindari mengenakan gaun atau rok yang berakhir di atas lutut Anda. Yang panjang akan membawa perhatian pada sesak kaki Anda. Anda harus, sebagai gantinya, mengenakan gaun panjang yang lama, sebaiknya turun ke pergelangan kaki Anda. Ini akan menyembunyikan fakta bahwa kaki Anda pendek.

Buatlah daftar sebelum Anda mulai belanja untuk pakaian baru. Pakaian bisa menjadi mahal. Sebelum Anda mulai membelanjakan uang, pergi ke lemari Anda. Ambil inventarisasi apa yang sudah Anda miliki. Buatlah daftar item pakaian yang Anda butuhkan. Mempersempit barang-barang pakaian ke apa yang paling penting dan mulai dari sana.

Seperti disebutkan sebelumnya, fashion adalah semua yang Anda pakai, dari kaos hingga sepatu. Ketika item pakaian yang dikombinasikan dalam cara yang tepat, mereka menciptakan tampilan modis yang Anda dan lainnya akan mengagumi tanpa ragu-ragu. Gunakan tips fitur dan menggabungkan artikel pakaian untuk menciptakan busana yang baik hari ini!

Anda mungkin menyukai artikel kami yang lain mengenai : Tips Sederhana Untuk Yang Kalem ini ujian baru untuk para fashionista. Cheers..