Pilah Pilih Lingerie Yang Disukai Pria


Coba pikirkan apa yang pasangan anda pikirkan tentang pakaian tidur anda dan berikut ini tips untuk memilih gaya seksi berpakaian anda

Pertama, Warna yang Sederhana

Pria sangat menyukai warna lingerie yang sederhan seperti hitam, putih dan sedikit warna yang agak menonjol. Warna yang sedikit menonjol dapat menimbulkan kesan panas, elegan, dan membangkitkan selera. Kebanyakan pria ingin melihat lekukan badan wanitanya dan ini terpancar dari apa yang si wanita pakai. Mata pria akan mengikuti kemana lekukan tubuh anda yang terpancar dari pakaian anda. Namun perlu dicatat, apapun yang mengalihkan perhatian dari hal ini adalah kurang ideal.
Pria sangat skeptic dalam melihat kulit yang kencang. Jika kamu datang kepada pasanganmu tanpa berbusana itu sangat tidak enak dipandang karena permainannya belum dimulai, memang pada saat dimulai kita berdua akan telanjang tapi pria tidak menyukai yang langsung. Pakaian hitam dapat menutupi bagian yang sedikit keluar dari lekukan. Warna hitam juga terlihat chic dan seksi. Akan kami beritahukan 4 sexy Lingerie Pilihan

Kedua, Ukuran yang pas

Pastikan anda menggunakan ukuran lingerie yang pas dan pastinya tidak terlalu ketat. Sangat penting bahwa anda harus merasa nyaman saat memakainya karena itu akan berdampak pada saat melepaskannya. Sebelum memakainya aturnya talinya terlebih dahulu, agar pada saat anda memulai tidak perlu lagi mengatur ulang. Pakailah Lingerie yang sangat nyaman untuk anda agar bagian yang jelek dari tubuh anda tidak terlihat oleh mata pria. Karena jika anda tidak nyaman dengan lingerie anda, anda akan mencerminkan pada saat anda bermain bersamanya. Ini sama halnya ketika seorang wanit menggunakan bra yang terlalu tipis ataupun terlalu kencang, payudara dia serpeti tumpah dan ini tidak enak dilihat.

Ketiga, Pria menyukai hal simple

Jika memang anda berencana untuk mendapatkan foreplay yang lebih lama maka anda boleh memakai cara ini untuk memepersulit pria anda memulai namun hal ini jangan terlalu sering dilakukan. Namun lingerie yang terlalu sulit untuk dibuka malah dapat berakibat pada suasana hati yang menjadikan malas untuk berhubungan intim. Sejujurnya kami para pria tidak tahu bagaimana cara melepaskan lingerie yang terlalu banyak tali dan jangan berasumsi bahwa kami mengetahuinya. 80% pria lebih menyukai lingerie yang sederhana dan mudah untuk membuat wanitanya telanjang. Bisa juga jika wanita yang melepaskan perlahan pakaiannya sambil ditonton oleh prianya. Ini ide yang bagus untuk merangsang pria.

Salam hangat, Toko Lingerie

Anda mungkin menyukai artikel ini : Lingerie Untuk Semua Tipe Bentuk Tubuh silahkan diklik