Tips Memilih Lingerie Untuk Pria


Sebagai seorang wanita saya bisa mengatakan itu selalu menyenangkan untuk menerima lingerie sebagai hadiah dari kekasih Anda. Tapi mengingat fakta lingerie memilih tidak mudah bahkan untuk seorang wanita sendiri satu dapat membayangkan betapa sulitnya bagi seorang pria untuk membuat pilihan yang tepat. Jadi, saya mengambil waktu saya dan membuat daftar tips seorang pria harus diingat saat berbelanja untuk pakaian untuk menyenangkan pacarnya atau istri.

Pastikan Anda tahu ukuran. Ketika datang ke pakaian, ukuran benar-benar segalanya. Cobalah yang terbaik untuk mendapatkan ukuran nya: periksa lacinya, melihat ukuran lingerie yang dikenakannya sekarang (melakukannya dengan cara dia tidak memperhatikan) atau meminta temannya atau saudara perempuan untuk melakukan penelitian untuk Anda. Jika ukuran tubuhnya tidak mungkin untuk mencari tahu, memilih sepotong yang tidak memerlukan ukuran yang tepat: a babydoll, piyama atau kimono mewah.

Jangan membuat pilihan radikal. Jika istri atau pacar Anda menyukai pakaian yang nyaman dan Anda belum pernah melihat dia di seksi apapun selain celana Perancis kesempatan dia akan seperti thong minim cukup signifikan. Pikirkan sesuatu yang dia ingin memakai.

Jangan bermain terlalu aman. Tentu saja Anda ingin lingerie agar sesuai dirinya dan ini penting dia suka saat Anda, tapi bermain terlalu aman tidak bisa menjadi pilihan terbaik. Pergi lebih berani dan membeli sesuatu yang dia tidak akan membeli sendiri. Tetap setia pada gayanya sekalipun.

Jangan membatasi pilihan Anda untuk pencocokan set saja. Coba Teddie, babydoll atau baju tidur yang seksi. Sekarang Anda harus menarik, rumit dan benar-benar fungsional. Dalam kasus Anda mampu membeli dua gaya yang berbeda, lakukan itu. Go klasik dan edgy.

Mintalah bantuan profesional. Anda selalu dapat meminta bantuan dari seorang karyawan profesional di toko Anda berencana untuk membeli hadiah Anda. Mereka dilatih untuk membantu dalam situasi seperti milik Anda. Jangan lupa untuk meminta bungkus kado yang akan membuat Anda saat ini bahkan lebih istimewa.

Dalam kasus Anda tidak bisa menghabiskan uang banyak untuk opt hadir untuk aksesori lingerie seksi atau sepasang stoking sutra. Sebuah sabuk suspender yang indah, masker atau garter dapat menjadi hadiah besar yang akan membumbui malam Anda. Ragam stoking sangat besar. Anda dapat memilih untuk sepasang sederhana stocking nude untuk membuat praktis saat Anda atau berinvestasi dalam sepasang dengan jahitan belakang, bintik-bintik atau pola erotis lainnya baginya untuk memakainya untuk Anda hanya.

Pilih lingerie yang trendi. Kebanyakan gadis mengikuti tren fashion dan tidak akan mengenakan sepotong yang kuno. Dia dapat membuat pengecualian untuk menyenangkan Anda meskipun, tetapi Anda tidak akan melihat dia di lingerie Anda memberinya tempat lain di luar kamar tidur Anda.

Cheers, Toko Lingerie
Anda mungkin menyukai artikel ini >> Pilah Pilih Lingerie Yang Disukai Pria << Silahkan diklik